What I see, think, and feel...

A blog that reflects my simple and complicated life.


Yup, seperti tradisi, Kamen Rider heisei era pasti memiliki movie tersendiri dari setiap Kamen Rider tersebut (pengecualian buat Kuuga karena movienya ga ada).
Seperti Agito dengan movienya yaitu Project G4 dan terus berlanjut sampai Kiva dengan movienya yaitu King of the Castle in the Demon World.
Nah, karena sekarang serial Kamen Rider terbaru yaitu Kamen Rider Decade sudah berjalan selama beberapa bulan, update info tentang movie dari serial Kamen Rider Decade pun sudah bermunculan. Dan ga tanggung-tanggung, movie dari Kamen Rider Decade ini berjudul : All Riders vs Great Shocker. Saya sempat mikir ketika mendengar judulnya.. "Kok lawannya Shocker lagi?? Bukannya itu dari jaman Kamen Rider showa dulu?"
Tapi ternyata, setelah liat info di wikipedia dan melihat foto di atas itu saya langsung senangnya bukan main. Soalnya semua Rider dari jaman Kamen Rider 1-go dan 2-go sampai sekarang yaitu Decade bakal nongol semua!!
Movie ini benar-benar spesial deh buat para penggemar Kamen Rider dari jaman dulu sampai sekarang. Bagaimana tidak? Semua Kamen Rider dari era Showa (Kamen Rider 1-go & 2-go - Black Rx), era Heisei (Kuuga - Decade) dan Kamen Rider lain yang tidak ada serialnya (Shin, ZO, J) juga nongol.
Well, ditunggu saja movie ini yang direncanakan bakal premiere tanggal 8 Agustus 2009.
Udah penasaran aja, Apakah Decade bisa berubah jadi Kamen Rider terdahulu? Bagaimana Kamen Rider terdahulu bisa mengimbangi Kamen Rider yang sekarang-sekarang? dan juga Kok bisa ada Black sama Black RX? kan yang berubah sama-sama Kotaro Minami!!

1 komentar:

keren ni movie, semua kamen rider muncul showa sama heisei =P
udah bisa di didownload loh.

Posting Komentar