What I see, think, and feel...

A blog that reflects my simple and complicated life.

Ngga ada angin juga ngga ada hujan, tiba-tiba saya melihat berita mengejutkan di website yang membahas musik Jepang.
Berita mengejutkan itu berisi tentang bubarnya salah satu band favorit saya. Ya, Siva salah satu band indie Jepang favorit saya diberitakan akan membubarkan diri, tidaaakk!!
Saya sendiri sudah mendengarkan band ini sudah cukup lama dan saya juga sudah terlanjur suka sama band ini.. Awalnya sih rada ga percaya sama berita ini, tapi waktu liat di official site nya ternyata Siva benar-benar aka bubar. Sebelum bubar mereka akan mengadakan final live di Osaka, Nagoya, dan Tokyo. Dan setelah konser one-man final di Tokyo tanggal 25 Juli, mereka akan resmi bubar. Tentunya ini adalah sebuah kabar yang sangat menyedihkan bagi fans band ini termasuk saya...
formasi terakhir Siva; Kairi (vocals) - Cell(bass) - Yuuichi(Guitar) - Kiri(drums)

Siva sendiri sudah berdiri sejak tahun 2005, setelah sebelumnya bermain dalam format 5 orang tapi setelah salah satu gitaris mereka yaitu Iori memutuskan cabut pada tahun 2008, band ini akhirnya berjalan dengan format 4 orang. Sampai sekarang Siva sudah merilis 2 buah full-album dan 2 buah mini-album. Dan pada tanggal 1 Juli mendatang, Siva akan merilis best-album mereka yang berisi 10 track dan akan ada 1 buah track terbaru.

Well, so long Siva.. Namamu akan terkenang sebagai salah satu band terbaik di dunia indie/visual-kei Jepang.

1 komentar:

Yowes, met bubar aja,
hati-hati di jalan
??? :D

Posting Komentar