What I see, think, and feel...

A blog that reflects my simple and complicated life.

Hari ini tanggal 10 April 2009, adalah hari libur nasional yaitu hari Paskah (kalo disebut sama orang-orang Kristiani dan Katolik).
Ya berhubung hari iniadalah hari libur, saya sama temen-temen saya sudah dari kemarin bikin rencana mau pergi-pergi gitu. Niat awalnya sih pada mau karaokean. Dan niat itu sudah disetujui dua temen saya yaitu Totox dan Banu dan tinggal menunggu konfirmasi dari 3 orang lainnya yaitu Gege, Ifan dan Tio.

Ya dan pada hari ini, saya waktu pagi-pagi udah agak ragu dengan keinginan untuk ber-karaoke. Sewaktu kontak dengan temen-temen sih udah pasti jadi karaoke dan yang jadinya berangkat hanya saya, Totox, Banu dan Tio. Rencana awalnya sih pada mau ngumpul di sekolah (yang entah kenapa kalo pas libur ada aja murid yang main ke sekolah dan ngumpul ama temen-temennya) pada jam 9. Tapi karena ada sedikit kendala di rumah, saya baru berangkat jam 9 lewat. Di jalan HP itu udah bergeter mulu, di-sms dan ditelepon berkali-kali. Pengen ngangkat tapi males nepi ke jalan dan bikin tambah lama, akhirnya yang bisa dilakukan cuma berusaha ngebut dengan motor saya itu.
Dan ketika sampe sekolah saya malah sudah ditinggal sama temen-temen yang sudah duluan menuju tempat karaoke. Kemudian saya menyusul tapi di jalan saya isi bensin dulu di SPBU terdekat. Tak lama habis mengisi bensin, saya di-sms sama temen saya yang isinya "Tempat Karaoke-nya tutup.. Main ke CL (Plaza Ciputra) aja..". Dalam hati saya merasa sangat beruntung saya ngisi bensin dulu, kalo ngga itu sms pasti ga bakal kebaca.
Dan dari SPBU saya langsung jalan ke Plaza Ciputra karena jaraknya juga ga jauh-jauh amat.
Pas sampai sana, saya nungguin temen-temen saya yang ada di masjid deket situ karena mereka dengan bodohnya malah parkir di masjid situ padahal parkir Plaza Ciputra sudah buka.

Ya akhirnya saya sama temen-temen cuma berjalan-jalan ga jelas di sana. Sambil makan-makan es krim dan minum es teh. Terus muter cari DVD, dan pada saat jam 12 akhirnya waktu sholat Jumat pun tiba. Kami semua sholat Jumat di Masjid Baiturrahman tempat teman-teman saya parkir. Setelah sholat Jumat, kami langsung menuju tempat makan. Tempat makannya sih langganan mereka yaitu Nasi Kucing... Saya sih cuman makan dikit, masih berasa kenyang abis makan di rumah.
Setelah makan, mereka semua pada balik tapi karena saya ada siaran di radio Trax fm saya langsung cabut ke sana.

Sampe di Trax, ada anak-anak yang sering dengerin Trax pada ngumpul di sana. Saya sih karena merasa ga dikenal banget ama mereka langsung ngumpet di ruangannya mas produser sama partner saya siaran juga langsung ngumpul di tempat mas produser. Tiba-tiba salah satu anak-anak itu dateng dan minta saya ama partner saya itu difoto, waw~ permintaan yang tentu saja harus dipenuhi (kalo ga ntar dianggep sombong kan jadi ga enak).
Ya setelah siaran dari jam 3-4, saya juga akhirnya kembali ke rumah dan beristirahat.
Besok saya sudah kembali ke sekolah walaupun berasa SANGAT malas karena hari kejepit. Tapi ya sudahlah...
sekian dulu, ja ne~

3 komentar:

wejian, rajin besoknya sekolah, wkwkwkwk =P

poto bareng??

Senang rasanya bisa berkunjung ke website anda" mudah-mudahan
infonya bermanfaat Terimakasih sudah berbagi

Posting Komentar