What I see, think, and feel...

A blog that reflects my simple and complicated life.

Kemarin tanggal 9 April 2009, Pemilu untuk memilih calon legislatif sudah dilaksanakan.
Dan setelah pemilu dilaksanakan, beberapa stasiun televis langsung berlomba-lomba mengadakan Quick Count hasil Pemilu. Dan sampai hari ini, terhitung hasil dari Quick Count Pemilu masih menunjukkan Partai Demokrat menjadi nomor satu mengungguli partai yang sudah berpengalaman di Pemilu yaitu Golkar dan PDI-P.

Dari awal saya sih sudah merasa bahwa Demokrat akan unggul jau daripada partai-partai lainnya. Waktu saya tanya ke teman-teman yang sudah bisa memilih, rata-rata mereka juga memilih Partai Demokrat. Terlihat sekali bagaimana Pak SBY mampu berjuang membangun partai yang mampu merangkul banyak simpatisan dan pendukung partainya dalam waktu yang singkat.

Tetapi yang cukup saya sayangkan, sewaktu melihat TV sambil melihat hasil Quick Count, ada berita yang menyeutkan bahwa banyak sekali rakyat yang tidak bisa memilih karena namanya tidak terdaftar dalam DPT di TPS-TPS tempat mereka seharusnya memilih.
Wah-wah, terlihat sekali bahwa KPU sangat kerepotan mengurusi seluruh urusan Pemilu sampai-sampai ada rakyat yang tidak dapat mengikuti Pemilu, lebih kasian Partai nya sih, hilang berapa persen suara tuh..

Oke, sekarang ini tinggal menanti hasil keseluruhannya dari KPU saja.
Semoga partai yang terbaik yang menang dan orang-orang yang mengisi kursi-kursi DPR adalah orang-orang yang masih punya moral dan masih punya hati.

1 komentar:

WKwkwk,
mange kw melu pemilu tang? :P

Posting Komentar