What I see, think, and feel...

A blog that reflects my simple and complicated life.

Ya, setelah beberapa minggu lalu di sekolah saya ada fenomena mid-semester, akhirnya pada pekan ini raport-raport hasil keseluruhan sampai tengah semester ini mulai dibagikan di mana-mana. Sebenernya sih kelas saya belum dibagi raport mid-semester itu, cuman saya sama temen-temen sekelas udah sempet ngeliat hasil dari raport mid-semester dari map yang dikasih guru wali kelas saya ke ketua kelas.

Jujur saja waktu lihat hasilnya saya ga begitu kaget, karena dari dulu sampai sekarang saya masih saja jatuh di pelajaran yang sama.
Di raport itu ada 4 nilai saya yang nggak tuntas, ada matematika,fisika,kimia dan TIK.
Udah keliatan sih kenapa saya ga tuntas di bidang-bidang itu.

Pertama, matematika.
Sewaktu ulangan harian terprogram (UHT) sebenernya nilai saya udah lumayan bagus. Sayangnya waktu mid-semester kemarin jatuuh bgt.. Ga tau sih nilainya berapa, tapi sudah dipastikan hancur karena memang saya kesulitan ngerjainnya.

Kedua, fisika.
Ini sih emang bawaan dari sononya saya ga bisa.. Bayangin deh, udah belajar berjam-jam sampe larut malem dan bahkan sempet pake cara curang waktu ngerjain tetep aja hasilnya ga pernah berubah. Entah emang saya yang ga bisa nerima pelajarannya atau yang lainnya... huhuh~

Ketiga, kimia.
Sebenernya ini termasuk pelajaran yang saya bisa. Beberapa nilai ulangan harian saya juga lumayan bagus, dan nilai mid-semester saya juga sebenernya udah lewat nilai 75. Tapi hal ini dikarenakan ada tugas yang ga saya tumpuk. Padahal sebenernya yah udah saya tumpuk, tapi ibu guru kimia itu lupa masukkin. Walhasil, nilai di raport jadi jatoh deh..

Keempat, TIK.
Ini sih emang murni gagal, ga ada keluhan lain...

Yah begitulah...
Saya sendiri masih rada stress walaupun sebenernya ga kaget sama nilai itu. Bahkan ada beberapa temen yang lebih parah dari saya. Ya sudahlah, saya sekarang emang kdud nerima dulu.. Mungkin nanti kalo pas akhir semester saya bisa mengeluarkan semua dendam ini...

1 komentar:

matematika: UHTku 95, di rapot 70, wkwkwkwk
fisika: rk tau sinau yowes ajur,
kimia: rk tau garap lks (sampai di blacklist bu ijas :P).
bio: mantab, (sukses nyonto!)
jepang: gk mbok contoni og!! dapet angka sial deh :P
sejarah: nilaiku tahun kemerdekaan '45!
or: rung uht, rung mib, rung numpuk lks
tik: no problemo :P

Posting Komentar