What I see, think, and feel...

A blog that reflects my simple and complicated life.

Well, hari ini secara resmi saya udah ga jadi penyiar di radio lagi.
Semua ini karena emang masa jabatan saya udah berakhir dan saya yang udah kelas 3 SMA jadi kudu mikir buat ujian nasional dan segala macam tetek bengek lainnya.
Dan pengganti saya dan teman-teman MVP (Most Valuable Pupil, sebutan buat kami) udah nongol. Walaupun agak mengecewakan karena penggantinya cuma 5 orang (kontras dengan angkatan saya yang 10 orang), dan 5 orang itu juga cewek semua!! Payah deh cowok sekarang, ga punya kualitas yang bagus buat jadi penyiar kali ya...

Yah, selama 6 bulan saya jadi penyiar sangatlah menyenangkan. Walaupun saya siaran cuma sehari tiap minggu dan itu juga waktunya cuma sejam, semua itu sudah cukup menyenangkan. Ditemenin ama mas produser yang selalu menolong, penyiar yang cantik, dan operator yang gokil semuanya ada.

Ucapan terimakasih sebesar-besarnya buat :
- Mas Ferry, produser yang baik hati dan selalu menyediakan topik buat siaran
- Kak Trully, sebagai penyiar yang selalu membimbing dan menemani setiap siaran
- Bu Prita, Ibu pertama bagi MVP. Walaupun sekarang Bu Prita udah sibuk shooting dan jarang ketemu MVP, kami masih sayang Bu Prita yang membimbing kami di awal-awal siaran.
- Para Broadcast Operator; mang Udin, mas Ipan, Bonnie (yang sekarang naek jabatan)
- Mas Reza, sebagai koordinator program

dan masi banyak lagi deh. Susah nyebutin semua penyiar dan crew nya..

Well, semoga aja dengan begini saya nantinya bisa jadi penyiar radio beneran. Amiin

0 komentar:

Posting Komentar