What I see, think, and feel...

A blog that reflects my simple and complicated life.





Setelah serial Kamen Rider Kiva tamat, dan dalam rangka merayakan 10 tahun serial Kamen Rider Heisei, serial Kamen Rider terbaru berjudul Kamen Rider Decade mulai ditayangkan sejak 25 Januari kemarin.
Seperti namanya, Decade, dimaksudkan merayakan 10 tahun Kamen RIder Heisei semenjak Kamen Rider Kuuga.

Kali ini tema yang diangkat oleh serial Kamen Rider ini adalah penyatuan dunia dan perang antar Kamen Rider.
Penyatuan dunia yang dimaksud di sini adalah dimensi atau dunia yang dihuni tiap Kamen Rider yang berbeda mulai menjadi satu dan perang antar Kamen Rider, seperti di Kamen Rider Ryuuki, di sini adalah perang untuk mencegah semua dimensi atau dunia para Kamen Rider menjadi satu. Tsukasa Kadoya (diperankan oleh Masahiro Inoue), orang yang berubah menjadi Kamen Rider Decade berusaha melindungi dimensinya sendiri bertabrakan dengan dimensi lain dengan bertarung mengalahkan para Kamen Rider yang lainnya.

Bisa dibilang tema cerita yang diangkat di serial ini cukup berat. Walaupun begiru, cukup mengobati kerinduan saya terhadap para Kamen Rider sejak Kuuga hingga Kiva yang belum lama ini selesai masa tayangnya.
Ketika melihat episode pertamanya kemarin, saya cukup terkesan dengan efek-efek komputer yang menggambarkan kehancuran kota dan monster-monster besar dari Kamen Rider Hibiki menjajah kota.

oiya,, Kamen Rider Decade memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Kamen Rider Heisei lainnya dan menggunakan kemampuan atau senjata mereka. Seperti pada episode 1 yang berjudul Raida Taisen (RIder War) kemarin, Decade bisa berubah menjadi Kabuto, Faiz dan Hibiki dengan menggunakan Rider Card yang dimilikinya. Dengan memasukkan Rider Card dengan komando Kamen Ride, Decade bisa berubah menjadi Kamen Rider yang gambarnya ada di Rider Card tersebut. Dan dengan menggunakan komando Attack Ride, Decade bisa menggunakan senjata atau kemampuan para Kamen Rider lainnya.Cukup menarik bukan??

Aktor-aktor Kamen Rider lainnya juga muncul lho...
Seperti pada episode pertama Koji Seto muncul sebagai Wataru Kurenai (Kamen Rider Kiva). Kento Handa juga sudah dipastikan bakal berperan lagi sebagai Takumi Inui (Kamen Rider Faiz)
Tapi, orang yang berubah menjadi Kuuga digantikan orang lain. Kalau Kuuga yang dahulu orang yang berubah menjadi Kuuga adalah Yuusuke Godai diperankan oleh Joe Odagiri, maka yang menjadi Kuuga pada serial Decade ini adalah Yuusuke Onodera yang diperankan oleh Ryouta Murai. Yah, saya berharap yang lainnya sih tidak bakal diganti. Saya pengen menonton lagi aksi Hiro Mizushima sebagai Souji Tendou (Kamen Rider Kabuto) ,Takeru Saro sebagai Ryotaro Nogami (Kamen Rider Den-o), dan yang lainnya berperan sebagai Kamen Rider lagi.

Well, bisa dibilang serial ini cukup menjanjikan. Kita tunggu saja kelanjutan serial ini.


2 komentar:

Bintang ternyata penggila Kamen Rider :D

lah.. gek ngerti to kowe...

Posting Komentar