What I see, think, and feel...

A blog that reflects my simple and complicated life.

Hari ini tanggal20 Juni akhirnya saya menerima raport kenaikan kelas saya. Walaupun ga terima secara langsung, karena pagi-paginya saya udah harus berangkat ke Jakarta. Jadinya pengambilan raportnya diwakilin deh...

Sebenernya sih bukannya ga mau ngambil raport sampe jadi kabur ke Jakarta duluan.
Saya harus ke Jakarta cepet-cepet biar bisa ngurus segala macem perlengkapan saya buat diberangkatin homestay di Australia. Ya, saya akkhirnya diberangkatin juga buat homestay di Australia selama dua minggu. Berangkatnya aja besok sore jam 5.

Di Australia, saya bakal tinggal di Gold Coast. Bakalan ditampung sama keluarga angkat di sana. Jadi berasa kaya AFS gitu deh... Tapi bedanya, besok saya di sana serumah bakalan berempat. Jadi saya ada tambahan 3 orang temen yang bakalan serumah..

Mungkin ini bakalan jadi postingan terakhir sebelum berangkat liburan.
Kecuali kalo pas di sana boleh mampir ke internet cafe atau tempat-tempat yang ada koneksi internetnya, Insya Allah bakal di-update.

Okay, then.. See you around~

0 komentar:

Posting Komentar