What I see, think, and feel...

A blog that reflects my simple and complicated life.






Pada tanggal 25 Maret 2009 kemarin, Gackt kembali merilis single terbarunya yang diberi judul Journey Through The Decade. Tidak tanggung-tanggung, lagu Journey Through The Decade daei single ini juga dijadikan opening serial Kamen Rider terbaru yaitu Kamen Rider Decade. Saya sendiri sudah berkali-kali mendengarkan lagu Journey Through The Decade versi TV size edit setiap kali menonton episode Kamen Rider Decade.

Single ini total berisi 4 buah track yang judulnya semua sama hanya dibuat dalam beberapa versi yang berbeda. Ada full version dari lagu Journey Through The Decade, J.t.D Re-Mix RIDE 'Distort', J.t.D Re-Mix RIDE 'Symphony', dan Journey Through The Decade (instrumental).

Oke, dimulai dengan Journey Through The Decade. Gackt masih mampu mempertahankan style rock-nya walaupun terasa sekali kalau lagu ini dibuat sedikit lebih easy-listening demi kepentingan acara televisi. Saya juga suka sekali dengan ornamen suara yang mirip suara seruling (bener ga ya??) benar-benar memperindah lagu ini. Pokoknya lagu ini keren dah!! Kalo buat saya lumayan juga dengerin lagu ini sambil rada nostalgia nginget-inget serial Kamen Rider heisei yang dimulai dari Kuuga sampai yang terbaru Decade ini. Henshin!!

Kemudian ada
J.t.D Re-Mix RIDE 'Distort' yang seluruh lagu dipenuhi dengan suara-suara gitar,, tentu saja kalo melihat jdulnya ada distors-distorsi gitar.

Selanjutnya
J.t.D Re-Mix RIDE 'Symphony' sebuah lagu yang indah dengan menyuguhkan permainan piano yang indah ditambah dengan iringan orkestra di belakangnya.

Yang terakhir adalah Journey Through The Decade (instrumental) yang merupakan versi instrumental dari lagu Journey Through The Decade aslinya. Lagu ini juga layak didengarkan lho.

Secara keseluruhan, single ini sangat layak untuk didengarkan! Highly Recomended!! Baik lagu Journey Through The Decade aslinya, maupun versi yang lain benar-benar sangat keren. Inilah salah satu pembuktian diri Gackt sebagai vokalis j-rock solo yang handal.
Hmm,, Gackt sudah merilis tiga single terbaru sejak 2008 kemarin yaitu JESUS, GHOST dan Journey Through The Decade. Mungkin sudah saatnya Gackt merilis album terbaru. Yah, ditunggu saja rilisan Gackt selanjutnya.

1 komentar:

clipnya juga keren, diakhir clipnya decade dapet kartu gackt terus dmasukin ke bucklenya.
ahahah.

Posting Komentar