What I see, think, and feel...

A blog that reflects my simple and complicated life.

Biasanya anak sekolah kalo abis semesteran, langsung pada lega karna tes yang biasanya berasa kaya neraka (terutama bagi yang ga belajar) udah selese dan gak ada tugas lagi... Dateng ke sekolah biasanya tinggal main, main dan main (Pengecualian bwt yang nilainya kudu di-remedial)...

Tapi buat saya abis semesteran sekarang ini ga ada leganya sama sekali!!
Semuanya gara-gara guru matematika sialan itu,, guru itu, sebut saja Shiro(begitulah panggilannya), bisa-bisanya masih ngasi tugas ke saya dan temen-temen sekelas saya!! Sebenernya bukan cuma kelas saya yang kena, ada dua kelas lagi yang juga diajar ama Shiro ini yang nasibnya juga sama, dapet tugas.
Tugasnya sih emang tugas biasa gitu, dikerjain terus dikumpul... Tapi bayangin aja, 5 lembar kertas penuh soal laknat itu kudu ditumpuk besok senin... Padahal sebelumnya dia udah nyuruh kelas saya dan dua kelas lainnya buat bikin presentasi dan juga dikumpulin besok senin!!
Ini guru emang sarap abis,, yang namanya waktu semesteran kan kudu belajar buat tes... Mana sempet bikin presentasi gitu segala... mending kalo gampang, ini susah setengah mati...

Harusnya yang namanya guru kan ngerti, yang namanya murid-murid itu kalo abis tes gitu kudu dikasi waktu buat istirahat lah...
Lha wong soal semesteran kemarin itu bener-bener laknat abis!! Bener-bener soal paling parah sepanjang masa SMA ini...
Temen saya yang paling pinter sekelas aja banyak yang bingung ama soalnya itu... Lha gimana yang lainnya??

Sekarang ini saya belom apa-apa udah kepikiran soal ntar raport... Udah kebayang aja gimana reaksi ortu pas ngeliat nilai-nilai anaknya ini ancur semua...
Padahal sekarang ini saya juga ngurusin bazar tahunan di sekolah.. Saya ngurusin salah satu stannya... Udah bingung kesana-kemari nyariin bahan-bahan yang buat dijual ntar...

Bah,, ga tau ah... Udah capek mikirin semua ini...
Mendingan maen PS lagi ah... Tugas matematika itu?? Tinggal aja dah... hwahahahaha~
ya sudah,, sekian dulu~

0 komentar:

Posting Komentar