What I see, think, and feel...

A blog that reflects my simple and complicated life.

Akhirnya... saya pulang juga dari Bali....
setelah dari tanggal 20 kemarin berangkat ke Bali, akhirnya saya kembali ke Semarang pada hari ini tanggal 24, kira-kira jam 10 pagi tiba di Semarang.

Pengalaman selama di Bali cukup menyenangkanlah bersama-sama dengan teman-teman dan para sahabat menggila bersama di sana. Walaupun perjalanan ke Bali sangat menyiksa saya (karena saya emang orang yg selalu mabok darat), tapi semua siksaan pun berkurang karena ada teman-teman yang selalu menemani saya entah itu cuma buat sekedar mengobrol atau berbagi makanan sehingga perjalanan pun menjadi terasa lebih baik buat saya.

Selama di Bali tempat-tempat yang dikunjungi adalah Tanah Lot, Kuta, GWK (Garuda Wisnu Kencana), Pura Uluwatu, Tanjung Benoa, dan beberapa pasar lain buat belanja-belanja.

Beberapa kenangan yang tak bakal terlupakan di Bali :
- Di Kuta, saya dan teman-teman sekelas main di pantai. Kaya orang gila semua gitu rame-rame basah-basah dengan baju komplit masih menempel di badan. Wekeke~
- Di Uluwatu, temen saya yang bernama Inov sedang memotret ketika tiba-tiba ada monyet yang tiba-tiba ngambil kacamatanya. Anak-anak sekelas langsung pada panik dan manggil Pak Nyoman sang tour guide untuk ngambilin kacamata. Walaupun akhirnya tragis karena kacamata punya Inov dipatahkan dengan sukses ama si monyet. Kasian juga sih dia, tapi kabarnya sekarang kacamatanya udah dibenerin kok,, good one Nov~
- Di Tanjung Benoa, waktu tiba di pantai ini hujan deraaas bgt. Walupun di tengah hujan, saya sama temen-temen tetap aja main di pantai. Saya sih cuman ke pulau penyu, gak maen water sports laen kaya Banana Boat atau Flying Fish. Dana udah mepet sih... Setelah ke pulau penyu, saya sama temen-temen maen di pinggir pantai sambil hujan-hujanan. Langsung komplit basahnya.

Bener-bener menyenangkan di Bali,, walaupun sekarang saya jadi pusing berat gini ditambah dengan batuk-batuk...
Tapi rasa sakit ini gak sebanding dengan semua kesenangan yang saya dapet selama di Bali.

Thanks to my classmates for accopmanying me in Bali. I hope we can do it again some other time.

1 komentar:

Tanah Lot memang memukau.

Visit : http://www.tanahlot.net

Posting Komentar